Bawa Becak Barang, Warga Galang Tewas di Serbajadi

By Administrator Mei 27, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Pengendara Becak barang Baralih Lumbangaol (40) warga Kelurahan Galang, Kecamatan Galang Kabupaten Deliserdang menghembuskan nafas terakhir setelah Becak yang dikendarai bertabrakan dengan mobil Tangki Tonton BK 9618 CE dikendarai oleh Rianto (37) warga Dusun IV, Desa Sialang, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deli Serdang dijalan Umum Dolok Masihul- Galang tepatnya di Desa Serba Jadi, Kecamatan Serba Jadi, Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut), Selasa (26/05/2020) sekira pukul 21.00 Wib.

Peristiwa ini berawal dari pengendara Becak barang yang berboncengan dengan Alpen Yudo Saragih (21) warga Galang, Deli Serdang melaju dari arah Dolok Masihul menuju Galang, namun setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kurang hati-hati dengan mengambil jalur terlalu ke kanan, sehingga pada waktu bersamaan datang dari arah berlawanan Mobil Truk Tronton nomor Polisi BK 9618 CE menabrak bagian sebelah kanan becak barang.

Tabrakan tersebut mengakibatkan Lumbagaol mengalami luka lecet, memar di kepala dan kaki lalu dilarikan ke Puskesmas Galang, namun naas korban menghrmbuskan nafas terakhir(tewas) saat dilakukan perawatan di Puskesmas Galang.
Semedangkan pengendara mobil truk mengalami luka memar pada kaki kiri hingga tidak bisa digerakan dan dada terasa sesak.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Lantas AKP Agung Basuni membenarkan peristiwa tersebut.

“Masalah ini sudah ditangani oleh Unit Laka Sat Lantas Polres Sergai, barang bukti kendaraan sudah diamankan ke Pos Sat Lantas Dolok Masihul,”Ungkap AKP Agung Basuni.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *