Berbuka Puasa Dengan Sambal Andeliman di Tengah Sawah, Wakil Bupati Sergai Dan GM PTPN 3 Dser1 Mandi Keringat

Sergai,Sinarsergai.com – Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H.Darma Wijaya bersama General Manager (GM) PTPN3 Distrik Serdang satu (Dser1) Arsam Edwin Lubis SP berbuka puasa di tengah sawah tepat di Dusun I Desa Paya Mabar,Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Sergai,Minggu (10/5/2020).

Wah, ternyata luar biasa enaknya makan ditengah sawah ini ditambah lagi lauk pauknya ayam goreng dan bebek bakar. Namun yang paling berkesan kata GM.PTPN 3 Dser 1 Arsam Edwin Lubis SP, sambal Andeliman memiliki rasanya cukup yang luar biasa, asam dan pedasnya sungguh mengigit lidah. Sambal Andeliman ini sungguh menambah selera makan. Makan ditengah sawah ini sungguh baru ini ia lakukan selama Bulan Suci Ramadhan ini. Selama ini dirumah dan rumah makan yang menunya sangat berbeda yang hari ini dimakan.

‘Sungguh tidak menyangka lokasinya sangat strategi bahkan cukup menarik dan unik berbuka pausa ditengah sawah ini. Diakuinya, ia awalnya tidak begitu menarik untuk mengkomsumsi menu yang disajikan. Tapi, setelah dicicipi sambal Andelimannya, keringat dibadan mulailah berkujuran hingga baju dibadan turut basah. Ini sungguh luar biasa enaknya.”Ungkap Arsam Edwin Lubis sambil tersenyum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *