Darma Wijaya Dan Kapolres Sergai Tabur Benih Padi Diareal 20 Ha,Hasil Panen Akan Dibagikan Kepada Masyarakat

By Administrator Mei 30, 2020

Kedepan sebut Darma Wijaya, hasil panen sawah ini akan diberikan sebahagiannya kepada masyarakat. Selanjutnya ia menghimbau agar masyarakat tidak ragu dan takut untuk mencetak sawah dan menanam sayuran. Dengan kita mencetak sawah dan menanam padi maka kita sudah mendukung pemerintah dalam penyediaan pangan kedepan.Ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Kapolres Sergai AKBP. Robin Simatupang mengutarakan kehadirannya di tengah kampung ini untuk mendukung program ketahanan pangan khususnya di Sergai saat Pandemi Covid-19. Memang bagus disaat kondisi pandemi Covid-19 ini kita harus mempersiapkan pangan sehingga kedepan nanti rakyat kita tidak pusing dan harus mengharapkan bantuan berasal dari Pemerintah Pusat lagi.

Sebagai bentuk dukungan dari Polres Sergai. Kapolres memberikan bantuan berupa bibit berbagai sayuran kepada petani Desa Paya Lombang. “Saya juga akan mencetak 2 Ha sawah dilokasi ini dan hasil keuntungannya juga akan saya berikan ke masyarakat yang miskin seperti yang dilakukan Wabup Sergai” Ujar Kapolres.

Pencetakan sawah baru ini. Lanjut Kapolres merupakan contoh yang sangat luar biasa. Dari kebun sawit berubah menjadi sawah. Selanjutnya dihimbau masyarakat agar tetap mengedepankan protokoler kesehatan. Tetap Jaga protokoler kesehatan jika tidak keluar dari kampung maka kita akan aman saja.Ungkap AKBP. Robinson. Turut menyaksikan penaburan benih anggota DPRD Sergai Togar Situmorang, Ketua BM3 Sergai Yunasril SH,MKn.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *