INI dan IPPAT Salurkan Bantuan 187 Paket Sembako ke Masyarakat Korban Bencana Angin Puting Beliung

By Administrator Mei 17, 2020

Penyerahan bantuan di Desa Sei Nagalawan disaksikan oleh Kepala Desa Sei Nagalawan Mahyaruddin SH dan seluruh pengurus INI juga IPPAT Sergai. Penyerahan ini berlangsung dengan tertib. Ujar Yunasril didampingi Nur Alamsyah SH. Disela-sela penyerahan bantuan tersebut, Wakil Bupati Sergai H.Darma Wijaya mengucapkan banyak terimakasih keapda pengurus INI dan PPAT Sergai yang telah membantu masyarakat korban bencana alam angin puting beliung.  Tentunya kata Wakil, bantuan ini dapat membantu korban angin puting beliung dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Jangan dilihat dari jenis bahan sembako yang diberikan, namun lihatlah keikhlasan dari kepedulian pengurus Notaris dan Pejabat Pembuat Akta Tanah yang telah menyisihkan sebagain rezekinya buat bapak dan ibu yang lagi mengalami musibah. Mari kita berdo;a agar musibah ini jauh dari Desa Sei Nagalawan khususnya dan umumnya Sergai.” Ungkap Darma Wijaya.

Sementara Ketua Ikatan Notaris Sergai Herdisyah N.Koleko SH,MKn menuturkan bantuan ini merupakan berasal dari kumpulan pengurus yang tergabung dalam INI dan PPAT. Diharapkan para korban bencana alam dapat bersabar menghadapi musibah ini. Dan bantuan ini kiranya dapat membantu para ibu dan bapak. Bantuan ini juga merupakan bentuk kepedulian para pengurus, kendati Notaris dan PPAT mengalami dampak Covid-19, namun keberadaan organisasi ini bisa memberi manfaat bagi masyarakat luas. Ujarnya.(Red)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *