Masa Sulit Pandemi Virus Corona Wakil Bupati Sergai Terus Bagikan Sembako Gratis Kepada Masyarakat

By Administrator Mei 2, 2020

Sartinem (60) salah satu penerima beras dari Wakil Bupati Sergai menuturkan ia sangat bahagia menerima bantuan dan bisa langsung ketemu dengan Wakil Bupati Sergai. Tak disangka ia hari ini ketemu dengan anak muda sederhana ternyata sosok Wakil Bupati Sergai rupanya. Wah, ini namanya rezeki, selama ini didengar dari orang-orangs aja nama Darma Wijaya, namun kini alhamdulillah bisa ketemuan langsung. Ucap Sartinem.

Ia berharap perhatian pemerintah terhadap wanita tua dan janda lebih serius dan janganlah bantuan yang dititipkan dan diamanahkan oleh Pemerintah Pusat lantas didistribusikan tidak tepat sasaran yang menerimanya. Gimanalah kami yang sudah usia lanjut tidak bisa mencari makan, wajar sih menerima bantuan. Tapi sayang, bantuan dari Pemerintah Pusat terkadang tidak samapai kepada orang yang berhak menerimanya. Dimana lagi rasa kemanusian pejabat yang berkompeten di daerah ini.”

Apa pemimpin di daerah ini tidak tua-tua dan tidak memiliki ibu yang melahirkan dan tidak merasakan bagaimana memiliki seorang ibu yang sudah menjanda ditinggal suami seumur hidup karena menghadap Allah SWT dengan kondisi ekenomi sangat lemah.Ungkapnya dengan  nada sedikit sedih sembari mengucapkan banyak terimakasih kepada Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya yang telah menyisihkan sebahagian rezekinya buat emak-emak yang sudah lanjut usia  di desa ini.(Red)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *