Nek Sukimah Terharu Dikunjungi Darma Wijaya Dan Ketua Yayasan AR-Risalah Al-Khairiyah

By Administrator Mei 21, 2020

Nada yang sama juga disampaikan oleh Misnani (55) warga Dusun II Desa P Bengkel, ia sempat mengeluarkan air mata ketika disampaikan bahwa yang datang adalah Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya.”Sungguh saya tidak menyangka datangnya Wakil Bupati Sergai di rumah ini secara mendadak begitu. Saya mengucapkan banyak terimakasih dengan Darma Wijaya dan ustad Muslim Maslan MA yang telah berbagai rezeki kepada kaum duafa yang tua ini.Ungkapnya sambil mengusap air mata.

Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya mengucapkan banyak terimakasih kepada Yayasan AR-Risalah Alkhairiyan yang telah membantu meringankan beban masyarakat Sergai yang saat ini terdampak Covid-19. Ia mengapresiasi terhadap kepeduliam Yayasan AR-Risalah Alkhairi, semoga kedepan tetap peduli terhadap masyarakat.Ucap Wiwik.

Ustad Muslim Maslan MA mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari Yayasan AR-Risalah Alkhairi terhadap masyarakat yang kurang mampu dan kegiatan sosial ini sudah sering dilaksanakan, bukan baru pertama kali ini saja. Kebetulan hari ini diberikan khusus untuk masyarakat Desa Bengkel,Kecamatan Perbaungan. Bantuan Sembako yang akan diberikan ada 180 lebih paket secara keseluruhannya yang akan disalurkan melalui  sahabat saya Yunasril. Namun pembagiannya secara bertahap dan tidak secar keseluruhan didistribusikan dalam satu hari. “Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Wakil Bupati Sergai yang telah bersedia turut hadir dalam kegiatan sosial ini ditengah-tengah masyarakat.Ucapnya.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *