Sembako Dari Pemprovsu Akan Distribusikan Kepada Masyarakat Sergai

Sergai,Sinarsergai.com – Bantuan Sembako berasal dari Pemerintah Propinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) akan segera didistribusikan langsung kepada masyarakat yang berhak menerimanya. Bantuan tersebut terdiri dari beras IR 64 sebanyak 10 Kg, minyak goreng 2 kg, Gula Pasir 1Kg, mie instan dan susu kental manis,

Nah, sesuai dengan data yang diterima, ada sebanyak 51. 084 Kepala Keluarga (KK) yang diproyeksikan menerima bantuan ini. Kita harus memastikan bersama jika sembako yang jumlahnya cukup banyak tersebut dapat diterima secara maskimal sehingga dapat digunakan untuk meringankan beban ekonomi warga.

Hal ini disampaikan Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 yang juga Bupati Sergai Ir. H. Soekirman didampingi Wakil Ketua yang juga Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya dan Ketua DPRD Sergai dr. Riski Ramadhan Hasibuan, usai rapat dengan Forkopimda membahas tekhnik distribusi bantuan yang berasal dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu), di ruang kerja Bupati Kompleks Kantor Bupati Sergai, di Sei Rampah, Jum’at (15/5/2020).

Masih penjelasan Bupati, penyaluran bantuan tersebut harus dipastikan memang telah sampai ke masyarakat, mekanismenya juga harus menjamin bantuan dapat diterima secara tepat sasaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *