14 Hari di Rawat 3 Warga Sergai Sembuh Dari Covid-19

Sergai,Sinarsergai.com – Tiga warga Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dinyatakan sembuh dari Covid-19 setelah dilakukan perawatan isolasi selama 14 hari di RS GL Tobing Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang,Sumatera Utara (Sumut). Ketiga pasien yang sembuh itu merupakan warga asal Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Sergai, berinisial EG (9), RS (57) dan YG (12). Hal ini disampaikan oleh juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab Sergai H. Akmal Koto, M.Si di dampingi Kadis Kesehatan Sergai,Jum’at (05/6/2020).

Ketiga warga yang sembuh itu lanjut Akmal, sudah kembali ke rumahnya dan tetap menjalankan protokoler kesehatan. Menurut data yang awal, jumlah warga Sergai yang menderita Covid-19 sebanyak 6 orang. Nah, informasi ketiga warga Kecamatan Dolok Masihul itu sembuh diterima pada Kamis (04/6/2020) sekira pukul 17.12 Wib, melalui pejabat Dinas Kesehatan Propinsi Sumut yang menyampaikan hasilnya, bahwa ketiganya telah sembuh berdasarkan hasil swab yang sudah dilakukan dua kali berturut-turut dengan hasil negatif.

Ketiga pasien yang dinyatakan sembuh, mengungkapkan rasa terimakasih kepada Pemkab Sergai khususnya Tim Gugus Tugas yang dengan sigap melakukan penanganan sehingga bisa sembuh dari Covid-19. (R-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *