Darma Wijaya Makan Ikan Gembung Sombam di Bedagai

By Administrator Jul 19, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Ikan Sombam di Desa Tanjung Beringin Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) rasanya memang cocok dilidah. Kenikmati itu ditambahkan lagi dengan sambal pedas. Hal ini dikatakan mantan Komisioner KPU Sergai yang kini menjadi Konsultan Politik Tim Aman (Darma Wijaya – Adlin Tambunan) Sergai Badrun SE, Sabtu malam (18/7/2020) saat berada di rumah tokoh masyarakat Tanjung Beringin Sulaiman.

Malam itu sebut Badrun, tampak Wakil Bupati Sergai H.Darma Wijaya yang didampingi Dewan Syuro Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sergai Safaruddin yang akrab disapa Udin Sirip menikmati menu ikan Gembung bakar. Darma Wijaya merupakan undangan khusus dari tokoh masyarakat Tanjung Beringin H.Sulaiman di Desa Pekan Tanjung Beringin,Kecamatan Tanjung Beringin. Menu yang disajikan memang enak.Ujar Badrun.

H.Sulaiman mengatakan kedatangan Wakil Bupati Sergai malam ini merupakan kehormatan bagi keluarganya dan hidangan yang disediakan alhamdulillah mencukupi bahkan ada tamu yang datang belakangan tidak dapat mencicipi karena persediaan terbatas hanya cukup untuk 50 orang saja. Ia senang dengan sosok dan sikap Darma Wijaya yang dipanggil Wiwik ini, beliau cukup santun dan tidak sombong. Semua kalangan dikawaninya, baik orang miskin maupun kaya.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *