Pandemi Covid-19 Tagihan Rekening Listrik Naik Dua Kali Lipat,Pelanggan PLN Rayon Sei Rampah Menjerit

Sergai,Sinarsergai.com – Tagihan rekening PLN di Pandemi Covid-19 ini tiba-tiba membengkak dan tidak seperti biasanya. Besarnya tagihan rekening PLN tersebut jelas menambah beban bagi masyarakat disaat Indonesia khususnya Kabupaten Sergai dilanda musibah penyakit ganas tesebut bahkan daerah Sergai telah ditetapkan masuk zona merah.

Pandemi Covid-19 ini tentunya berdampak dengan menurunnya aktivitas masyarakat diluar rumah dan yang paling menyedihkan pendapatan secara dratis mengalami penurunan. Tapi, kenapa malah tariff tagihan PLN di Sergai ini malah melonjak tinggi hingga dua kalipat besar jumlahnya. Sementara pemakaian daya listrik itu tidak ada yang berlebihan, anehnya tagihan  rekening listrik malah menjadi berlipat dua kali seperti tagihan rekening yang dibuat oleh PLN Rayon Sei Rampah.

Kenaikan tagihan ini dirasakan oleh H. Syaiful warga Dusun XV Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah. Dalam sebulan ia hanya membayar tagihan rekening listik sebesar Rp.800, namun sejak Pandemi Covid-19 malah naik dua kali lipat bahkan melonjak diluar kewajaran hingga mencapai Rp.1,8 juta. Keluh Syaiful,Sabtu (18/7/2020) di Desa Firdaus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *