Bupati Sergai Resmikan Kampung Banjar,Wakil Bupati Sergai Terima Penghargaan

By Administrator Agu 12, 2020

Nah, sebelumnya Tokoh Banjar Sergai H.Harun Nur, SH, MH yang akrab disapa Ucu Kohar menyampaikan  bahwa Darma Wijaya merupakan tokoh Banjar yang sangat energik serta sosok yang dapat memberikan inspirasi bagi kita masyarakat Serdang Bedagai. Untuk itu, Darma Wijaya merupakan aset bagi kami masyarakat Serdang Bedagai, maka suka tidak suka itu kami masyarakat Banjar.

Masih ungkapan Ucu Kohar, ia telah mengenal H Darma Wijaya sejak tahun 2005 dan merupakan sahabat yang baik baginya, “Saya mengetahui memang benar dia itu keturunan masyarakat Banjar. Ibu beliau merupakan anak Banjar asli. Nada yang hamper sama juga disampaikan oleh Tokoh Pemuda Banjar Desa Sukajadi Kecamatan Perbaungan, Syahlan, bahwa H Darma Wijaya merupankan dangsanak bagi dirinya. “Wah, beliau adalah Dangsanak saya, atau lebih dari saudara bagi saya”,

Menurutnya, Darma Wijaya memiliki pribadi yang santun dan hormat dengan orang tua. Ia merupakan sosok pekerja keras dan menghargai karya orang lain, tidak sombong dan dekat dengan tokoh masyarakat juga agama. Kata Syahlan.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *