Permasalahan PT Sidojadi Dengan FSPMI Dimediasi, Kapolres Sergai AKBP. Robin : Besar Dikecilkan Dan Kecil Dihapus

By Administrator Agu 31, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang mediasi permasalahan antara Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) dengan PT Sidojadi di Kantor Perkebunan Kelapa Sawit PT. Sidodadi Desa Sei Parit, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (31/08/2020)KTU PT Sidodadi Selamat Widodo disaat menerima aspirasi dari FSPMI mengatakan, untuk memberikan APD sudah memberikan alat semprot cairan disifektan, sedangkan untuk bantuan ban luar dan ban dalam motor pekerja akan kami berikan.

“Sebagian tuntutan buruh sudah kami lakukan di perusahaan,” katanya. Menurutnya, terkait 2 dimutasi, 1 orang sudah berangkat dan 1 orang menolak seperti yang disampaikan dalam tuntutan akan ditindak lanjuti dengan melaporkan ke pimpinan perusahaan.

“Beberapa poin tuntutan sudah dilaksanakan perusahaan terhadap pekerja, tuntutan belum terpenuhi akan disampaikan ke pimpinan,” katanya. Masih kata dia, perusahaan PT Sidodadi minta waktu selama 7 hari untuk mengambil keputusan setelah dilakukan perundingan dengan pimpinan perusahaan, terutama kasus mutasi dan tuntutan lainnya.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *