Dambaan Jadi Bupati Dan Wakil Bupati Sergai, Perubahan Daerah Ini Akan Diwujudkan Lebih Baik Lagi

By Administrator Sep 5, 2020

“Pasangan Dambaan memang pilihan pimpinan partai politik dan menyahuti keinginan masyarakat luas. Nah, kini masyarakat sudah jenuh dengan kepemimpin Bupati Sergai saat ini. Pasalnya sudah terlalu lama. Dukungan masyarakat dari berbagai dusun,desadan kecamatan terus mengalir menginginkan H. Darma Wijaya jadi Bupati dan H. Adlin Umar Yusri Tambunan jadi Wakil Bupati Sergai,”Sambung Ketua Partai Bulan Bintang (PBB) Sergai Yunasril SH,MKn.

Sosok Darma Wijaya yang akrab disapa Wiwik tambahnya, merupakan sosok pemimpin yang memiliki komitmen,santun,rendah hati,dekat dengan ulama,para tokoh masyarakat,generasi muda dan berbagai kalangan masyarakat. Beliau juga sangat bijaksana dalam mengambil suatu keputusan dan tidak ceroboh maupun gegabah. Darma Wijaya yang dalam bertindak cukup berhati-hati dan tidak mementingkan diri sendiri. Beliau sangat cocok berpasangan dengan Adlin Tambunan yang masih muda.

Kemampuan Adlin Tambunan tidak usah diragukan lagi. Ua memiliki keturunan yang memang dari keluarga pemimpin. Jika bicara pemimpin muda kata Yunasril yang jyga Ketua BM3 Sergai, sejarah telah mencatat keberhasilan pemimoin muda di Negara Indonesia,sebagai contoh Almarhum Presiden RI pertama Sukarno. Ketika melawan Belanda dengan “Indonesia Menggugat” pada Desember 1930, Sukarno saat itu masih berusia 29 tahun. Pledoi yang dibacakan di pengadilan Landraad Bandung ini menggelorakan rakyat untuk merdeka.

Begitu juga dengan Almarhum Sutomo dengan kawan-kawannya yang saat itu masih berusia diperkirakan 20-25 tahun ketika mendirikan Budi Utomo tepatnya pada 20 Mei 1908. Nah, dengan berdirinya organisasi Budi Utomo maka saat itu menjadi awal kebangkitan Indonesia. Jadi, kita jangan pernah ragukan kemampuan generasi muda untuk jadi pemimpin. Ungkap Yunasril. (Red)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *