Heboh, Isu Soekirman Positif Terinfeksi Covid-19

Sergai,Sinarsergai.com – Masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai pagi ini Selasa (15/9/2020) dihebohkan dengan isu Bupati Sergai Ir. H. Soekirman positif Covid 19. Kabar tersebut dengan cepat menyebar dan bahkan menjadi perbincangan hangat bagi berbagai kalangan masyarakat, mengingat beliau yang banyak melaksanakan aktivitas dalam beberapa minggu ini.

Informasi yang diperoleh dari Kadis Kesehatan Sergai dr. Bulan Simanungkalit, M.Kes melalui Sekretaris dr. Helmi Nur Sinaga via telepon seluler membenarkan telah menerima kabar Bupati Sergai terinfeksi Covid-19. Informasi terpaparnya Bupati Sergai Soekirman setelah dilakukan swab di rumah Kelurahan Batang Terap,Kecamatan Perbaungan dan untuk mengetahui hasilnya dibawa ke RS Murni Teguh Kota Medan, hasilnya memang diinformasikan positif namun kata dr. Helmi,secara tertulis belum diterima hingga saat ini.

Selanjutnya juru bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Drs. Akmal Koto yang dihubungi via telepon seluler terkait isu Bupati Sergai Ir. H. Soekirman positif Covid-19,sekira pukul 12.00 Wib tidak mengangkat dan belum memberikan keterangan.

Sebagai bahan ingatan, sebelumnya Bupati Sergai Soekirman melaksanakan aktivitas mengunjungi masyarakat korban banjir di Desa Sei Rampah dan melaksanakan menjala di Sungai Sei Rampah terlihat didampingi Pegawai BPBD Sergai Samsunik ketika penyerahan Sembako dan turut ikut Camat Sei Rampah Drs. Nasaruddin serta masyarakat.(Nas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *