Waka Polri Komjen Pol. Gatot Edy Ajak Srikandi Polwan Jadi Tauladan Terapkan Protokol Kesehatan Bagi Masyarakat dan Keluarga

By Administrator Sep 1, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Peringatan Hari Jadi Polwan ke 72 tersebut dipimpin Waka Polri Komjen Pol. Drs. Gatot Edy Pramono,M.si secara Virtual di Gedung Rupattama Mabes Polri. Peringatan Hari Jadi Polwan (Polisi Wanita) ke 72 tersebut dipimpin Waka Polri Komjen Pol. Drs. Gatot Edy Pramono,M.si secara Virtual di Gedung Rupattama Mabes Polri.

Kegiatan ini diikuti oleh Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang secara virtual di Ruang TMC Polres Serdang Bedagai, Selasa (01/09/2020). Terlihat hadir Waka Polres Sergai Kompol Sofyan,S.H, Kabag Sumda Turut Kompol E. Tambunan, Kanit PPA Polres Sergai IPDA Yeni Frida Marbun dan Personel Polwan Polres Sergai.

Waka Polri menyampaikan amanat Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis,M.Si bahwa atas dedikasi dan kinerja Polwan, sehingga atas dedikasi dan Loyalitas Institusi Polri dapat dipercaya oleh masyarakat. “Polwan memiliki kesempatan sama dengan Polisi Laki laki untuk menduduki jabatan strategis tentunya dengan kinerja dan prestasi,” Kata Komjen Pol. Gatot Edy. Komjen Pol. Gatot Edy juga mengajak Para Srikandi Polisi Wanita agar menjadi tauladan bagi masyarakat dan keluarga dalam penerapan protokol kesehatan. “Polwan agar tidak melakukan perbuatan kontraproduktif dan merugikan intitusi Polri,lakukan tugas dengan baik dan ukir berbagai Prestasi,” Ujar Waka Polri.

Selanjutnya Waka Polri Komjen Pol Drs. Gatot Edy Pramono memberikan Penghargaan Pin Emas Kapolri kepada Polwan Republik Indonesia berprestasi. Hadir dalam upacara tersebut Waka Polres Sergai Kompol Sofyan,S.H, Kabag Sumda Turut Kompol E. Tambunan, Kanit PPA Polres Sergai IPDA Yeni Frida Marbun dan Personel Polwan Polres Sergai.(Nas/rel)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *