Belasan Kaum Ibu Antusias Ikuti Pelatihan Handy Craft

By Administrator Okt 19, 2020

Dolok Merawan,Sinarsergai.com – Belasan kaum ibu sambut hangat kegiatan pelatihan Handy Craft yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Pabatu 2 Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai),Sumatera Utara (Sumut),Senin (19/10/2020).

Terselenggaranya kegiatan pelatihan ini berkat kerjasama dengan “LPK NANDAR” yang diikuti sedikitnya 15 orang peserta dari 3 Dusun yang ada di Desa Pabatu 2. Peserta yang mayoritas kaum ibu jni terlihat sangat antusias mengikuti pelatihan tersebut. Ujar Kades Pabatu 2 Melalui Kasi Pemerintahan Sutrisno Sunaryo saat membuka kegiatan tersebut.

Pelatihan ini merupakan program pemerintah desa melalui bidang pemberdayaan desa untuk meningkatkan keterampilan bagi warga Desa Pabatu 2.

“Pelatihan yang dilaksanakan ini adalah pelatihan handy craft , dimana para pesertanya akan diberi keterampilan dasar merajut dengan harapan materi dan praktek pelatihan yang disampaikan nanti dapat menjadi bekal yang berguna bagi para peserta dan dapat membuka lapangan kerja secara mandiri. 

“Kepada para peserta diharapkan dapat mengikuti pelatihan ini dengan baik,” ujar Sunaryo.(RS).
 

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *