Diduga Ingin Cabuli Wanita Sergai, Pria Muda Berurusan Polisi

By Administrator Okt 18, 2020

Tebing Tinggi,Sinarsergai.com – Pria muda berinisial Ak (20) warga  Dusun III, Desa Sei Serimah, Kecamatan Tebing Tinggi, Sergai,diamankan Polres Tebing Tinggi,Minggu (18/10/2020).

Pasalnya Ak diketahui ingin mencoba melakukan pelecehan terhadap wanita berinisial Sr (32) warga Sergai yang keseharian bekerja sebagai asisten rumah tangga Sitanggang di Jalan Gunung Sibayak, Lingkungan III,Kelurahan Tanjung Marulak Hilir, Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi. Peristiwa itu berawal korban yang saat itu menjemur pakaian di lantai III rumah majikan peluk oleh pelaku dari belakang. 

Terkejut dipeluk, korban spontan menjerit minta tolong dan berlari keluar dari rumah majikannya yang bermarga Situmorang. Mendengar jeritan tersebut tetangga langsung beri pertolongan dan menangkap pelaku.

Selanjutnya pelaku saat itu sempat dipukuli masyarakat secara spontan yang marah mengetahui perilaku pria muda tersebut dan langsung dibawa ke Mapolres Tebing Tinggi. Sementara korban membuat laporan ke SPK.

Peristiwa itu kata Syahril tetangga korban, situasi rumah saat itu dalam kondisi kosong. Pelaku datang dengan mengendarai sepeda motor dan diparkirkan depan luar.

Setelah mendapat laporan dari warga, Kepala  KSPKT piket C, Aiptu P. Siburian, beserta personil Satreskrim Polres Tebingtinggi, melakukan cek dan olah Tempat Kejadian Perkara.(RS).

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *