HUT Ke 75 TNI, Kapolsek Patumbak Beri ‘Kado’ ke Danramil 08/MJ

By Administrator Okt 9, 2020

Medan,Sinarsergai.com-Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza bersama rombongan memberikan kejutan (surprise) kepada Danramil 08/MJ, Kapten Arm Eddy Hutabarat, Senin pagi lalu.

Siaran reliesnya yang diterima Jumat (9/10/2020) menyebutkan dalam momen tersebut, Kompol Arfin Fachreza mengucapkan Dirgahayu ke 75 TNI sembari memberikan nasi tumpeng di Kantor Koramil 08/MJ, Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas.

Kedatangan Kapolsek Patumbak secara spontan memberikan bingkisan berupa ‘kado’ dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapten Arm Eddy Hutabarat. Kemudian, personel Polsek Patumbak dan personel Koramil 08/MJ melanjutkannya dengan acara makan bersama.

“Semoga TNI-Polri solid dan bersinergi dalam tugas. Sukses dan jaya selalu TNI,” kata Kompol Arfin Fachreza.

Selain itu, siang harinya Wakapolsek Patumbak, AKP Neneng Armayanti juga memberikan kejutan dengan mendatangi Kantor Yon Armed 2 Batrei Budi, Jalan Turi, Kecamatan Medan Amplas.

Kedatangan rombongan Polsek Patumbak juga memberikan kue ulang tahun kepada Danton 3, Letda Armed Alex Sutedy.

Wakapolsek beserta rombongan menyampaikan Hut TNI ke 75 semoga sukses, sinergi untuk negeri dan mengajak agar bersama-sama menjaga kebersamaan dan mendukung Polri memelihara kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Patumbak.(rel/mar)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *