Pemko Tebing Tinggi Jalin Kerjasama Dengan RS Adam Malik Medan

Tebing Tinggi,Sinarsergai.com –  Pemko Tebing Tinggi menjalin kerjasama dengan Rumah Sakit (RS) Adam Malik Medan dalam hal memberikan pembinaan, pengetahuan dan meliputi pendidikan, penelitian dan pengembangan pelayanan di bidang kedokteran, spesialisasi, kedokteran gigi, kepegawaian, kefarmasian serta pelayanan penunjang medis dan non medis di Aula RS Adam Malik di Medan, Rabu (21/10/2020). Dalam kegiatan tersebut Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan,MM didampingi Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, Direktur RSUD dr Kumpulan Pane dr.Yohnly Boelian Dachban di terima langsung Direktur RS H Adam Malik dr. Zainal Safri Spanyol, PD-KKV, Sp.JP(K).

“Kerjasama tersebut dilakukan pemanfaatan kemampuan, optimalisasi sumber daya dan fasilitas yang dimiliki RS Adam Malik dalam rangka pelaksanaan peningkatan dan pengembangan pelayanan jantung dan pembuluh darah di RSUD Kumpalan Pane Tebing Tinggi melalui program sistem hospital.”

Masih kata Walikota, ada tercatat sebanyak 40 dokter umum di Tebing Tinggi, dokter spesialis 26 orang, mereka ini akan dilatih terkait peningkatan keilmuan dan membantu menejemen di sebuah rumah sakit dalam sebuah peningkatan pelayanan sehingga rumah sakit nantinya bisa berbenah secara mandiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *