Pemuda Deklarasi Dukungan ke Nomor 1, Mantan Ketua PAN Sergai Drs. Sayuti Nur : Meski Dizolimi Lawan Politik Pasangan Dambaan Tetap Sabar Dan Santun

By Administrator Okt 10, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Meski pasangan Dambaan (H. Darma Wijaya – H. Adlin Umar Yusri Tambunan) telah dizolimi oleh lawan politiknya yang tidak mengikuti mekanisme partai saat dalam proses penjaringan di PAN, namun pasangan Dambaan tetap sabar dan ikhlas menerimanya, itulah yang saya salutkan dari sosok kedua pasangan tersebut. Kata mantan Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Sergai Drs. Sayuti Nur MPd yang juga Ketua Pejuang Matahari Untuk Darma Wijaya- Adlin Tambunan (Pemuda) usai deklarasi dukungan ke nomor 1, Jum’at (9/10/2020) di Desa Sei Rejo dihadiri Calon Wakil Bupati Sergai H. Adlin Umar Yusri Tambunan.

“Sebenarnya bukanlah yang dikoar-koarkan lawan politik Dambaan yang memputar balikan faktanya seolah lawan politik Dambaan terzolimi. Perkataan lawan politik Dambaan itu tak ubah hanya sebuah adegan “sinetron” yang dipertontonkan lawan politik Dambaan dalam media sosial dengan menyebutkan dirinya tertindas dan terzolimi, itu hanyalah memutar balikan fakta dan sebuah “sinetron,” namun binggung dan bisa dikatakan jika seorang Bupati di daerahnya sendiri tertindas,bearti yang salah Bupati itu sendiri.

Sosok pemimpin seperti ini sangat diragukan dan masyarakat harus jeli untuk memberikan amanah kepada orang tersebut pada 9 Desember 2020 nanti.

Tapi, sambung Sayuti, sosok H. Darma Wijaya – H. Adlin Umar Yusri Tambunan tetap sabar dan tabah menghadapi penzoliman tersebut,keduanya tetap tersenyum dan santun dalam langkah politiknya. “Ini baru sosok pemimpin yang didambakan masyarakat Sergai kedepan,” Ucap Sayuti didampingi Sekretaris Pemuda Ridwan Sitorus SE dan bendahara Yudi SH. (Boy)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *