Polresta Deliserdang, Gandeng KTNA dan TOpAN Gelar Bakti Sosial

Deliserdang.Sinarsergai.com-Polresta Deliserdang mengandeng Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) dan Team Operasional Asset Negara (TOpAN) melaksanakan bakti sosial;

Dalam acara itu Kapolresta Deliserdang, Kombes Yemi Mandagi, S.I.K didampingi Waka Polresta Deliserdang, AKBP Julianto P Sirait, S.H,S.I.K melakukan bakti sosial Covid-19, di Pantai Dewi Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang, Selasa (20/10/2020).

Bantuan Covid-19 tersebut berupa pembagian masker dan bibit pohon kelapa kepada para masyarakat untuk ketahanan pangan guna mencegah penyebaran covid-19.

Selain membagikan masker, Kapolresta Deliserdang, Kombes Yemi Mandagi  mengimbau kepada seluruh para Muspika untuk mengikuti protokol kesehatan yang telah dikeluarkan pemerintah dalam pencegahan penularan covid-19, sekaligus mengkampanyekan wajib menggunakan masker.

“Bekerja semaksimal mungkin untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan covid-19, diharapkan semua masyarakat mendukung dengan mematuhi semua imbauan yang telah dikeluarkan, dengan tetap menjaga jarak, selalu mencuci tangan sebelum dan setelah beraktifitas dan selalu menggunakan masker,” kata Kapolresta.

Saat dikonfirmasi awak media, Kapolresta Deliserdang, Kombes Yemi Mandagi mengatakan, kegiatan bakti sosial ini berupa bagi-bagi masker sebagai upaya memutus penyebaran covid-19 dan meringankan beban masyarakat khususnya, Kecamatan Pantai Labu dalam pembelian masker serta bentuk edukasi kepada masyarakat untuk menggunakan masker selama terjadinya wabah virus corona.

“Di masa pandemi covid-19 ini, mari kita tetap berkontribusi kepada masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 dan mari bersama-sama bersinergi menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polresta Deliserdang,” ujar Kapolresta. (rel/mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *