Pjs.Bupati Sergai Minta OPD Laksanakan Kegiatan Berkualitas dan Akuntabel

By Administrator Nov 5, 2020

Sergai,Sinarsergai.com – Pjs.Bupati Kabupaten Serdang Bedagai Ir.Irman,M.Si meminta seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan jajarannya agar melaksanakan kegiatan yang berkualitas dan akuntabel serta terhindar dari masalah hukum. Disamping itu ia mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menjaga netralitas pada gelaran Pilkada serentak tahun ini. Sebab netralitas telah diatur dan diamanahkan oleh ketentuan dan peraturan yang berlaku. Hal tersebut disampaikan Pjs.Bupati Sergai Ir.Irman saat pelaksanaan Perencanaan Baik Menentukan Penyusunan Bantuan Operasional Kesehatan (BOK) dan Jaminan Persalinan (Jampersal) di seluruh Puskesmas di Kabupaten Sergai,Kamis (5/11/2020) di Inna Parapat Hotel.

Menjaga kepercayaan masyarakat dengan memberikan contoh yang baik dengan bersikap bijak dalam berperilaku di kehidupan bermasyarakat maupun di media sosial. Saya tidak ingin ada diantara kita yang nantinya mencederai semangat kita semua untuk suksesnya Pilkada serentak di Kabupaten Sergai.

Nah, mengenai kegiatan ini sebutnya, Pemkab Sergai tentunya menyambut baik karena perencanaan yang baik adalah sebahagian dari keberhasilan sebagai filosofi yang dapat menentukan keberhasilan suatu kegiatan. Kesempatan ini juga sebagai ajang bersilaturahmi dan menyampaikan ucapan terima kepada seluruh unsur pejuang kesehatan yang pada kegiatan hari ini yang menjadi pahlawan terdepan menghadapi pandemi Covid-19.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *