Satu Unit Ruko di Kota Tebing Tinggi Terbakar Diduga Korsleting Listrik

Tebing Tinggi,Sinarsergai.com – Satu unit Rumah toko (Ruko) yang berdiri di Jalan Ir H.Juanda Kota Tebing Tinggi milik M.Irfan terbakar diduga kuat diakibatkan terjadi korsleting listrik. Peristiwa ini berlangsung sangat cepat mengahguskan bangunan yang keseharian dijadikan tempat usaha Laundry Hana. Musibah ini terjadi paa Sabtu (7/11/2020).

Infromasi yang diperoleh dari pihak keluarga yang merupakan orangtua korban Idris (68) menyebutkan kejadian ini diketahui dari warga yang kebetulan melintas persis di jalan umum depan Ruko tersebut. Mendengar usara tersebut ia merasa terkejut dan spaontan keluar rumah yang berdampingan dengan Ruko milik anaknya.

Ruko yang terbakar berada di lantai 2. Ia pun menuju ke lokasi yang terbakar untuk menyelamatkan barang-barang yang belum terbakar. Peristiwa ini langsung dilaprorkan masyarakat ke Polres Kota Tebing Tinggi. Mendapat laporan tersebut Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi AKP. Wirhan Arif turun kelokasi kejadian. Tak lama kemudian turun 4 unit mobil Pemadam kebakaran milik Pemko Tebing Tinggi.

 Nah berdasarkan informasi yang dikumpulkan dari berbagai saksi dilapangan sebut Kasat Reskrim, peristiwa kebakaran diduga kuat akibat korsleting listrik di dalam Ruko tersebut dan hingga saat ini dilaporkan tidak ada korban jiwa. Sementara kerugian akibat kebakaran tersebut masih dalam perhitungan.Masalah ini sudah ditangani oleh Polres Tebing Tinggi.Jelasnya.(RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *