Dalih Rapat Netralitas Bupati Sergai Kumpulkan ASN,Sekretaris Partai Hanura Sergai : Bawaslu Diminta Pantau

By Administrator Des 7, 2020

Sergai,Sinaraergai.com – Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman kumpulkan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (Ka.OPD) dengan dalih rapat netralitas, Senin (7/12/2020) di Aula Sultan Serdang. Sementara Bupati Sergai Ir. Soekirman merupakan salah satu peserta dalam Pilkada yang digelar secara serentak di Sergai pada tahun 2020.

Nah, terkait rapat netralitas ASN (Aparatur Sipil Negara) yang bekerja di Pemkab Sergai sudah dilaksanakan rapatkan sewaktu Kabupaten Sergai ini dipimpin oleh Pjs. Irman pada tanggal 28 September 2020 di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah.

Anehnya dalam surat yang ditandatangani oleh Bupati Sergai dengan Nomor : 181/005/7942 dengan perihal undangan, tidak hanya yang diminta hadir Kepala OPD, tapi seluruh camat dan Kepala desa.

Rapat ini menurut Sekretaris Partai Hanura Sergai M. Idris, Bawaslu Sergai harus hadir mendengarkannya sehingga tidak ada rapat yang bermoduskan netralitas tapi kenyataan nantinya disusupi dengan intervensi untuk memenangkan dirinya yang ikut bertarung di Pilkada Sergai. Bawaslu diminta turun ke Pemkab Sergai. Tegasnya. (Red)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *