Hasil Perhitungan Sementara Dambaan Masih Unggul Dengan Perolehan 225.774 Suara Dan Beriman Trendy 70.265

By Administrator Des 10, 2020

Sergai,Sinarsergai.com  – Hasil perhitungan rekapitulasi sementara yang diperoleh dari tim pemantauan,pelaporan dan evaluasi perkembangan politik Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) tahun 2020 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sergai, Pasangan calon Bupati H.Darma Wijaya – Wakil Bupati Sergai H.Adlin Umar Yusri Tambunan (Dambaan)  nomor urut 1 meraih 225.774 suara, sedangkan pasangan calon Soekirman – Tengku Ryan Novandi (Beriman Trendy) hanya memperoleh 70.265 suara, dengan suara yang masuk sebanyak 305.051 suara. Jumlah ini merupakan gabungan pelaporan dari 17 kecamatan se Kabupaten Sergai, Kamis (10/12/2020) sekira pukul 11.45 Wib.

Kordinator Daerah Kabupaten Serdang Bedagai – Kota Tebing Tinggi Dewan Pimpinan Wilayah PPP Sumatera Utara H.Usman Effendi Sitorus S.Ag,MSP, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Sergai. Selanjutnya kita juga mengapresiasi sesungguhnya harapan masyarakat itu cukup besar untuk perubahan ke depan. Oleh karenanya bagi Dambaan jangan pernah merasa puas apa yang diraih saat ini, sesungguhnya ini merupakan titik awal untuk perubahan Kabupaten Sergai “Maju Terus, Mandiri, Sejahtera dan Religius.”

Sementara kepada seluruh tim Dambaan kita harus menunggu hasil ketetapan resmi dari KPU Sergai, karena apapun ceritanya lembaga yang memiliki kewenangan untuk memutuskan  siapa menjadi pemenang dan berapa jumlah suara itu adalah KPU. Untuk itu jangan berlebihan, eforia dan jangan melakukan kegiatan-kegiatan yang mengumpulkan orang banyak, sebab saat ini masih Pandemi Covid-19 yang melarang menyelenggarakan kegiatan mengumpulkan orang banyak guna memutuskan mata rantai Covid-19. Nah, untuk rasa mensyukuri kemenangan sementara Dambaan, maka diajak seluruh tim, simpatisan dan masyarakat agar melaksanakan solat dan sujud syukur usai solat Magrib. Himbau Usman Sitorus yang akab dispa Ustor.(Red)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *