Wakil Bupati Sergai Dan Istri Belanja Sayur, Pedagang Pasar Sei Rampah Kaget

Sei Rampah,Sinarsergai.com – “Sungguh kaget dan bahagia melihat pagi-pagi sudah didatangi Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya dan istri Hj. Rosmaidah Saragih berbelanja di Pasar Sei Rampah. Baru kemaren kertas suara dicoblos,eh taunya pagi ini sudah ketemu.

Tak menyangka pagi ini dagangan kerupuk Opak dibeli oleh sosok pemimpin yang sudah lama diimpikan dan dido’akan menjadi Bupati Sergai periode 2021-2024 untuk mewujudkan perubahan di daerah ini. Ujar Mahdi Saputra (80) warga Dusun 3 Desa Cempedak Lobang Kecamatan Sei Rampah,Sergai,Jum’at (11/12/2020).

“Saya menilai inilah bentuk komitmen Wakil Bupati Sergai bersama istri untuk mendongkrak perekonomian masyarakat dengan berbelanja di daerah sendiri. Patut dicontoh bagi yang lain.”Ucap Mahdi sembari berharap agar dipasang plang Pasar Sei Rampah di depan.

“Bahagia dikunjungi Ketua GOPTKI Sergai Hj. Rosmaidah Saragih. Awalnya tidak begitu tanda karena wajahnya tertutup masker, tapi setelah dibuka alangkah terkejut saya melihatnya. Terus terang tak menduga akan datang pagi ini Wakil Bupati Sergai bersama istri berbelanja.” tutur Ita (37) warga Dusun 1 Ujung Pasar Desa Pematang Cermai,Kecamatan Tanjung Beringin,Sergai dengan nada ceria.

Ia berharap kepada Wakil Bupati Sergai dapat kiranya mewujudkan perubahan di Pasar Sei Rampah dengan membuka trayek baru bagi bus angkutan umum agar bisa melintas ke areal pasar ini sehingga masyarakat dimudahkan untuk datang ke pasar ini dengan ongkos yang terjangkau pula.Harap Ita pedagang sayuran.

Sementara Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya mengajak seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) dan masyarakat agar berbelanja di Pasar Sei Rampah dan pajak tradisional yang ada di desa masing-masing, tentunya di Sergai sehingga perputaran perekonomian di daerah ini semakin lebih baik dan ini tentunya bisa membantu para pedagang untuk meningkatkan pendapatannya sehari-hari.

“Mulai hari ini dan seterusnya diminta kepada Kadis Perindagsar Sergai agar turun ke pasar-pasar mengecek dan mengaktifkan semua los maupun kios yang ada di pasar tradisional dan jangan lagi ada kutipan liar yang membebani para pedagang.” Terus ajak para pegawai yang bekerja di Pemkab Sergai agar berbelanja di pasar-pasar tradisional yang ada di desa-desa.Imbuhnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *