Bupati Sergai Terpilih Dan Sekdakab Siap Divaksinasi Covid-19

By Administrator Jan 15, 2021

Sergai,Sinarsergai.com – Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (sergai) terpilih periode 2021-2024 H. Darma Wijaya siap untuk disuntik vaksin Covid-19.Ujar H. Darma Wijaya, Jum’at (15/1/2021) di ruang kerjanya. Masih kata Darma Wijaya, hingga saat ini vaksin Covid-19 memang belum sampai ke Kabupaten Sergai. Untuk Kabupaten Sergai mendapat jatah vaksin sebanyak 3360 dengan dua tahap distribusinya dari pemerintah pusat. 

“Untuk penyuntikan vaksin tersebut tentunya saya siap yang pertama dan selanjutnya diikuti pejabat Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) diantaranya Koplres Sergai, Ketua DPRD Sergai dan yang lainnya.” Sebelum pelaksanaan penyuntikan vaksinasi Covid-19, terlebih dahulu dilakukan simulasi pada Senin (18/1/2021).Ungkap Darma Wijaya.

Selain pejabat Forkopimda tambah Sekdakab Sergai HM. Faisal Hasrimy AP, MAP, penyuntikan vaksin tersebut diperioritaskan juga bagi tenaga kesehatan yang merupakan garda terdepan selama ini dalam pemberian pelayanan kesehatan public dan memiliki resiko tertularnya Covid-19. Vaksin ini juga akan disuntikan kepada warga.

“Masyarakat jangan khawatir terhadap vaksin yang akan diberikan. Tujuan disuntikan vaksin itu guna menghindari virus Corona dan tentunya untuk kesehatan tubuh.Himbau Sekda. Vaksin yang didistribusikan ada dua tahap, dan tahap awal nanti akan disalurkan sebanyak 1680 dengan sasaran pertama pejabat Forkopimda, tenaga kesehatan, guru dan masyarakat.Jelas Faisal.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *