DAMBAAN Resmi Ditetapkan Sebagai Bupati – Wakil Bupati Sergai Terpilih Periode 2021-2024

By Administrator Jan 21, 2021

Pantai Cermin,Sinarsergai.com – Pasangan calon Bupati H. Darma Wijaya – Wakil Bupati Sergai H. Adlin Umar Tambunan (Dambaan) yang menang telak melawan Pasangan Soekirman – Tengku Ryan Novandi (Trendi), pada 9 Desember 2020 lalu, kini secara resmi ditetapkan sebagai Bupati Sergai H. Darma Wijaya dan Wakil Bupati Sergai H Adlin Umar Yusri Tambunan ST,MSP terpilih untuk periode 2021-2024. Penetapan ini digelar usai rapat pleno Komisioner KPU Sergai, Kamis (21/1/2021) di Aula Pantai Woong Rame Desa Kota Pari Kecamatan Pantai Cermin,Sumatera Utara (Sumut).

Ketua KPU Sergai Erdian Wirajaya menyampaikan surat keputusan KPU Sergai nomor: 43/PL.02.7.Kpt/1218/KPU-Kab/I/2021 tentang Penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sergai tahun 2020.

Adapun Paslon Bupati dan Wakil Bupati terpilih Sergai tahun 2020 lanjut Ketua KPU, Calon Bupati Darma Wijaya , calon Wakil Bupati Adlin Umar Yusri Tambunan ST,MSP, nomor urut 1 dengan perolehan suara 225.869.

” Dengan Parpol pengusung PDIP, Golkar, Gerindra, PKB, Demokrat, Hanura dan PPP, keputusan ini ditetapkan 21 Januari 2021″, pungkas Erdian Wirajaya.

Wabup Sergai terpilih H Adlin Umar Yusri Tambunan yang dihubungi Waspada, Kamis sore via WhatsApp menuturkan atas nama Paslon DAMBAAN mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Serdang Bedagai karena Pilkada berjalan dengan aman, lancar dan damai serta kondusif.

” Kita juga memberikan apreisasi kepada pihak KPU Sergai selaku penyelenggara, Bawaslu Sergai selaku pengawas, TNI/Polri sebagai pengamanan dan semua pihak terkait, sehingga Pilkada berlangsung aman, lancar dan damai serta kondusif “, papar Adlin.

Ditambahkan Wabup terpilih, Kepercayaan masyarakat yang telah diberikan kepada paslon DAMBAAN merupakan amanah, untuk itu kedepan DAMBAAN akan mengupayakan mengemban amanah tersebut dengan sebaik-baiknya,

” Kedepan untuk membangun Sergai kami masih membutuhkan dukungan dan doa dari seluruh elemen masyarakat di Sergai untuk menjadikan Kabupaten ini lebih baik”, ungkap Adlin Tambunan.

Pleno penetapan tersebut dibuka Ketua KPU Sergai Erdian Wirajaya didampingi Komisioner Misriani, Ardiansyah Hasibuan, Fuad Hasan, Bayu Aprianto dihadiri Calon Wakil Bupati Sergai H Adlin Umar Yusri Tambunan, Sekretaris KPU Sergai Darma Eka Subakti, Bawaslu Sergai, Ketua Partai Politik (Parpol) Pengusung.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *