Khairul Siregar SPd Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua PD Al Washliyah Sergai

By Administrator Jan 9, 2021

Sergai,Sinarsergai.com – Musyawarah daerah (Musda) PD Al Washliyah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang diselenggarakan, Jum’at (8/1/2021) di Gedung Al Washliyah12 Perbaungan berlangsung sukses dan menyepakati memberikan amanah kepada Khairul Siregar SPd untuk memimpin Alwashliyah Sergai periode 2021-2026. Sedangkan Sekretaris diamanahkan kepada Khairul Rijal SPdi dan bendahara Jumain SPdi.

Musda tersebut dibuka oleh pimpinan sidang oleh Ridwan Malik SPdi, Azhar SPdi dan Khairul Rijal SPdi dan sebelumnya telah digelar pada 26 Desember 2020 dibuka secara resmi oleh Ketua Pimpinan Wilayah Al Washliyah Sumatera Utara (Sumut). Pelaksanaan Musda Al Washliyah Sergai yang digelar pada Jum’at (8/1/2021) merupakan lanjutannya. Nah, dari 14 peserta yang memiliki hak suara menghadiri Musda tersebut kata Drs. Ustad Ridwan Yahya,Sabtu (9/1/2021), semuanya bersepakat memberikan amanah kepada Khairul Siregar SPdi. Musyawarah itu berlangsung dengan sedikit namun berakhir sukses.

Sementara Ketua PD Alwasliyah Sergai terpilih Khairul Siregar SPd menuturkan ungkapan terimakasih kepada seluruh pengurus yang telah memberikan kepercayaannya untuk memimpin Alwasliyah ini. Tentunya, saya sangat mengharapkan dukungan semua pengurus dalam menjalankan roda organisasi ini mewujudkan apa yang menjadi tujuan bersama.

“Siap membesarkan Alwashliiyah Sergai kedepan dan menata kembali serta menginventarisasi seluruh aset Alwashliyah di daerah ini.”ungkap Khairul. Musda tersebut turut hadir mantan Ketua Alwashliyah Sergai Ibrahim Kholil SPdi (R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *