Menjadikan Sergai Lebih Maju Lagi Kedepan Butuh Keseriusan Tidak Cukup Hanya Mimpi (Catatan Zuhari Pemimpin Redaksi Sinarsergai.com)

By Administrator Jan 9, 2021

Bangunan tersebut kini berdiri dengan kokoh dengan menghabiskan dana mencapai Miliyaran rupiah, namun hasilnya menjadi perbincangan hangat bagi banyak kalangan masyarakat di daerah ini. Pasalnya, lokasi yang disediakan tidak begitu diharapkan para pedagang bahkan sebahagian pedagang masih memilih berdagang diluar bangunan megah tersebut.

Hal ini disebabkan lokasinya dinilai kurang nyaman dan baik hingga berdampak terhadap hasil penjualan setiap hari jauh berkurang dari tempat semula menjajakan dagangan. Kondisi ini disebabkan masyarakat masih enggan datang berbelanja di Pasar tradisional Sei rampah yang bangunannya menghabiskan dana Miliyaran rupaih tersebut. Pembangunan lokasi ini mungkin bertujuan untuk meningkatkan pendapatan para pedagang, namun faktanya berbeda, pedagang sebahagian malah mengeluh dengan hasil bangunan tersebut.

Banyak sarana dan prasarana yang telah dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Sergai untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan sebagai bentuk perubahan kondisi Sergai dari sejak lahir hingga meningkat menjadi usia dewasa. Memajukan Sergai ini dibutuhkan keseriusan bagi pemerintah daerah dalam pelaksanaan berbagai program yang dilahirkan, tidak hanya sebatas di retorika belaka. Serdang Bedagai merupakan daerah yang sangat berpotensi menjadi daerah yang maju nantinya dengan banyak potensi alam yang mampu menghasilkan sumber PAD cukup besar jika dikelola dengan serius dan baik.****************

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *