Aset Mobil Dinas Dikembalikan, Wakil Bupati Sergai Dan Istri Pulang Dengan Suzuky Jimny

By Administrator Feb 17, 2021

Sergai,Sinarsergai.com – Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H.Darma Wijaya bersama istri Hj. Rosmaidah Saragih Ketua GOPTKI Sergai mengembalikan aset mobil dinas kepada Pemkab Sergai yang diterima oleh Plh. Bupati Sergai HM.Faisal Hasrimy, AP,MAP, Rabu (17/2/2021). Pengembalian aset ini berkaitan akan berakhirnya masa jabatan yang diembannya untuk periode 2016-2021.

Mobil dinas yang selama ini dipergunakan oleh Wakil Bupati Sergai dan Ketua GOPTKI Sergai yang dikembalikan terdiri dari mobil dinas BK 9 NX, BK 1222 NX dan BK 1501 NX. Usai mengembalikan mobil dinas, Wakil Bupati Sergai dan istri pulang dengan mempergunakan mobil Suzuki Jimny  BK 1621 HW menuju rumah dinas di Desa Firdaus.

“Mobil Suzuky Jimny BK 1621 HW ternyata biasa digunakan untuk off road dan merupakan mobil yang selama ini biasa dipergunakan ketika mengelilingi kebun sawit saat dirinya masih jadi tukang galas.” ujar Darma Wijaya.

Dihadapan Sekdakab yang juga PLh.Bupati Sergai, ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua Kepala OPD, ASN yang sudah membantunya dalam menjalankan tugas keseharian. Semoga kita senantiasa sehat selalu dan diberikan keberkahan oleh Allah dalam menjalankan tugas,”ujarnya sembari melambaikan tangan saat meninggalkan Kantor Bupati Serdang Bedagai.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *