Pengurus Partai Gerindra Batubara Bagikan Masker Dan Hand Sanitizer

Batubara,Sinarsergai.com – Pengurus Partai Gerindra Kabupaten Batubara membagikan masker dan hand sanutizer sekalifus sosialisasi pencegahan Virus Covid-19. Kegiatan sosial ini diselenggarakan dalam rangka memaknsi Hari lahir Geriindra yang ke -13 tahun. Kegiatan tersebut kata Ketua DPC Partai Gerindra Batubara Muhammad Rafik, berlangsung lancar di Pekan Sabtu,Kecamatan Laut Tador,Kabupaten Batubara,Sumatera Ytara, Minggu (7/2/2021).

“Kita hadir di tengah- tengah masyarakat sebagai bentuk kebersamaan dalam memerangi Covid-19 terhadap rakyat. Dalam memaknai Hari lahir itu yang sesungguhnya harus memberikan dampak langsung terhadap masyarakat dan bukan hanya sekedar hegemoni partai.

“Ya, apa yang kami lakukan hari ini sebagai bentuk kesungguhan kami dalam mendukung pemerintah guna mengatasi penyebaran Covid-19. Kegiatan sosial ini sebagai bentuk kepedulian Gerindra dan juga sesuai instruksi Ketua Umum Prabowo Subianto”, ujar Rafik,

Rafik juga mengatakan kegiatan ‘road to rakyat’ ini tidak berhenti sampai di Laut Tador. Dia menegaskan kegiatan penting itu akan terus berlanjut di sejumlah kecamatan di Batubara.

“Kegiatan hari ini di Laut Tador adalah langkah awal, insya Allah dalam seminggu ini kita grlar juga di sejumlah kecamatan lain.”

Nah, sekedar untuk diketahui, DPC Gerindra Batubara konsisten dan komit menyerap aspirasi masyarakat untuk perkembangan sektor pembangunan di daerah ini . Saat ini Partai Gerindra Batubara memiliki Empat kursi di DPRD Batubara. Imbuhnya. (Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *