Plt. Kadis Pertanian Sergai Minta Semua Penyuluh Rawat Kendaraan Dinas

By Administrator Mar 1, 2021

Sergai,Sinarsergai.com – Plt. Kadis Pertanian Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut), menggelar apel gabungan kendaraan dinas,Senin (1/3/2021) di Halaman Kantor Dinas Pertanian Sergai di Desa Sei Rejo, Kecamatan Sei Rampah.

Apel tersebut dihadiri seluruh penyuluh pertanian sebanyak 76 orang dari 17 kecamatan. Dari 53 unit kendaraan roda dua, hanya lima 5 unit yang tidak dapat dihadirkan karena mengalami rusak berat dan ringan.

“Setelah dilakukan pengecekan diketahui kendaraan yang dibawa oleh penyuluh dalam kondisi bagus dan memang Lima unit kendaraan yang masih butuh perbaikan.”

Apel kendaraan ini baru pertama kali dilaksanakan dan diharapkan kepada seluruh penyuluh tetap semangat, kompak dalam menjalankan tugas dan rawatlah kendaraan tersebut sebagaimana milik sendiri sehingga kendaraan itu tetap dalam kondisi baik. Hal ini disampaikan Plt. Kadis Pertanian Sergai Dedy Iskandar SP,MM dihadapan Sekretaris, para Kabid dan penyuluh.

“Mari kita lebih giat lagi bekerja dan tetap disiplin juga menjaga Protokoler kesehatan guna menghindari penyebaran virus Covid-19. ” (R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *