Temuan Jenazah Kakek MrX di Samping Cosmos Bikin Gempar Warga Medan Amplas

Sinar Sergai – Polsek Patumbak tengah menyelidiki penemuan sesosok pria lanjut usia dalam keadaan tidak bernyawa dikawasan lahan kosong atau persisnya disamping Bintang Cosmos Jalan Bajak V Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Sabtu (13/03/21), kemarin sore.

Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza SH SIK.MH, melalui Kanit Reskrim Iptu Philip A Purba SH.MH Minggu (14/3/2021) membenarkan adanya penemuan mayat pria lanjut usia berdasarkan informasi warga yang disampaikan.

“Saat ini, kita menyelidiki temuan mayat tersebut,” ucap Philip kepada wartawan lagi.

Disebutkannya, saat ini jenazahnya telah di evakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Medan guna dilakukan Visum et repertum (VeR) mayat.

Diperkirakan, Jenazah berumur 55-60 tahun tanpa identitas yang jelas, dari hasil pemeriksaan luar mayat tersebut tidak ditemukan adanya tanda kekerasan atau penganiyaan namun diduga karena sakit.

“Personil Polsek Patumbak telah mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan memasang Police Line,” ucap Philip sembari menegaskan pihaknya telah melakukan koordinasi dengan pihak Inafis dan Kepala Lingkungan VI bernama Thohir Siregar.

Dari keterangannya bahwa kakek MrX tersebut bukanlah warganya.

Masih dalam penegasan meminta bila ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga bisa segera datang ke rumah sakit Bhayangkara Medan atau ke Polsek Patumbal.

“Ya bagi warga yang ada merasa kehilangan anggota keluarganya segera datang ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan atau ke Polsek Patumbak pasti akan kita bantu,”pungkas Kanit Reskrim Polsek Patumnak.

Sementara dari informasi yang diperoleh dari Budi yang merupaka warga setempat menyebutkan dirinya kaget mendengar teriakan dari Herna (46)
dan anaknya Evyta Delimunte
pertama kali melihat mayat seorang laki-laki tersebut.

“Mendengar itu, kami lalu datang ke TKP. Dan melihat pria lanjut usia sudah tak bernyawa lagi, dimana kalau dilihat dari pakaiannya merupakan seorang tuna wisma,” ucap Budi warga Jalan Bajak V.

Kemudian lanjut Budi, ia pun melaporkan ke Kepling dan Polsek Patumbak atas temuan jenazah Kakek MrX tersebut.(can)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *