Wali Kota Medan Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Pengurus DPP IKAPTK Sumut

By Administrator Mar 20, 2021

Medan, Sinarsergai.com-Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution,SE.,MM mengucapkan selamat atas pelantikan Dewan Pengurus Provinsi Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPP IKAPTK) Periode 2021-2026.

Ucapan selamat tersebut disampaikan Wali Kota Medan saat menghadiri pelantikan dan pengukuhan DPD IKAPTK di Aula Tengku Rizal Nurdin Rumah Dinas Gubsu, Sabtu (20/03).

Kepengurusan DPD IKAPTK Provinsi Sumut dilantik langsung oleh Ketua Umum DPM IKAPTK, Drs.Akmal Malik.M.Si dengan susunan pengurus sebagai berikut, Ketua, Drs. Faisal Arif Nasution,M.Si,
Wakil Ketua, Dr.M.Ismael P Sinaga,M.Si, Citra Efendi Capah, dan M. Faisal Hasrimy. Sedangkan Sekretaris, Ichsanul Arifin Siregar,S.STP dan Bendahara, Dedy JP Harahap. Setelah dilantik, para pengurus tersebut kemudian di kukuhkan oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi.

Dalam pelantikan dan pengukuhan  susunan kepengurusan DPP IKAPTK Provinsi Sumut ini, Kepala Dinas Kominfo Kota Medan, Zain Noval,S.STP.,MAP juga turut dilantik sebagai ketua bidang Komunikasi dan Informatika.

Atas pelantikan tersebut Wali Kota Medan mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus semoga amanah dalam mengemban tugas dan dapat berkolaborasi bersama mendukung Pembangunan di Kota Medan.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang dilantik, saya berharap kita dapat saling berkolaborasi dalam mendukung kemajuan pembangunan di Kota Medan.”harap Wali Kota Medan.

Sementara itu Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi menginginkan agar seluruh alumni APDN, STPDN dan IPDN dapat membuktikan kepemimpinannya dalam memakmurkan masyarakat.

“Keberadaan Alumni APDN, STPDN dan IPDN dibentuk untuk menjadi pemimpin sehingga kepemimpinannya sangat dibutuhkan untuk memakmurkan masyarakat.”kata Gubsu.

Selain itu, Alumni APDN, STPDN dan IPDN juga harus menunjukkan loyalitasnya terhadap atasan dan bekerjasama dalam menjalankan visi dan misi Kepala Daerah.

Sebelumnya usai melantik, Ketua DPM IKAPTK, Akmal Malik dalam sambutanya mengatakan pelantikan ini bukan sebatas jabatan semata melainkan amanah dan tanggung jawab yang harus di emban. Apalagi menurut Akmal Malik tantangan kedepan yang dihadapin semakin berat, oleh karenanya IKAPTK Provinsi Sumut harus mengambil peran mendukung Pemerintah ditengah dampak covid-19 khususnya dalam peningkatan ekonomi.

Disamping itu dirinya juga menambahkan, IKAPTK Provinsi Sumut kedepanya harus berkoordinasi dengan Dekranasda di kab/kota masing-masing sehingga dapat terbentuk unit usaha IKAPTK di setiap wilayah masing-masing.

Sedangkan Ketua IKAPTK Sumut terpilih, Drs. Faisal Arif Nasution,M.Si mengaku siap bersama-sama dengan Gubsu mewujudkan Sumut yang bermartabat.

“Kami punya niat yang sama untuk membangun kampung kami mewujudkan Provinsi Sumut yang bermatabat.”kata Faisal Arif. (mar)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *