Bupati Sergai Pangkas dan Minum Teh Manis di Desa Firdaus

By Administrator Apr 1, 2021

Sergai,Sinarsergai.com – Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya Pangkas Rambut di Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah,Kabupaten Sergai, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (1/4/2021) sekira pukul 20.30 Wib.

Usai potong rambut di Soeltan, Bupati Sergai Darma Wijaya yang akrab disapa Wiwik, bincang- bincang sambil nikmati teh manis.

Dalam perbincangan santai Bupati Sergai Darma Wijaya mengungkapkan bahwa tahun 2022 Jalinsum yang ada di Sergai akan dilakukan perubahan dengan ditambahnya lebar jalan. Jalan yang akan dilebarkan itu sepanjang lebih kurang 6300 meter terhitung mulai dari pintu jalan tol Teluk Mengkudu hingga Dusun I Kota Sei Rampah.

“Tahun 2022 Sergai akan mengalami perubahan dengan wajah baru. Pedagang yang selama ini berdagang persis dipinggir jalan kemungkinan sebahagian lokasi tersebut terkena pelebaran jalan tersebut.”
Berkenaan pelebaran jalan tersebut, kata Bupati, maka secara otomatis para pedagang mencari lokasi lain. Ujar Bupati.

Semua pedagang akan dipusatkan di lokasi eks pajak pagi Sei Rampah dan dihimbau semua pedagang agar berjualan tidak melewati paret. Imbuh Bupati.

Ustad Ridwan Rangkuti S.PdI menuturkan dengan banyaknya pejabat Pemkab Sergai bertempat tinggal di Sergai, maka diharapkan bisa membantu pendapatan para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), tentunya dengan cara berbelanja di pedagang Sergai.

Terobosan dan program Bupati Sergai sangat bagus dan kita sebagai masyarakat memberikan dukungan,semoga Sergai kedepan Maju Terus (Mandiri,Sejahtera, Religius). Ujar Ridwan. Tampak mendengar dalam perbincangan tersebut Ketua BM3 Sergai Yunasril SH,MKn, Pengacra Ismet Lubis SH,MSP,CPCL, Pengamat Politik Sergai Badrun SE.(Red)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *