Kapolres Sergai : Razia Akan Digelar terhadap Tempat hiburan dan Cafe

By Administrator Apr 10, 2021

Sergai,Sinarsergai.com – Menjelang Bulan Suci Ramadahan  kita akan lakukan razia terhadap cafe dan tempat hiburan sehinga masyarakat bisa nyaman melaksanakan ibadah.

Hal ini ditegaskan Kapolres Sergsi AKBP. Robinson Simstupang SH saat silaturahmi dan tatap muka dengan para Tokoh Lintas Agama Se Kabupaten Serdang Bedagai, di Aula Sultan Serdang, Pemkab Serdang Bedagai, Sabtu (10/04/2021) sekira Pukul 09.00 wib.

Ditambahkan Kapolres Sergai, Moderasi beragama di Kabupaten Sergai telah dilakukan guna dalam menjaga dan memelihara kerukunan umat beragama.

“Moderasi Bergama di Serdang Bedagai sudah kita lakukan dan juga sudah membuat desa sadar kerukunan umat bergama,”

Lanjut Kapolres, TNI-Polri tidak akan bisa menjaga kemanaan dan kekondusifan di Sergai tanpa dukungan dari tokoh agama dan tokoh masyarakat,” ungkapnya.

Kapolres juga mengajak para tokoh agama untuk mendukung kegiatan Vaksin kepada Lansia dalM mendukung program percepatan vaksin Covid19 di Kabupaten Serdang Bedagai.

Tidak lupa, Kapolres Sergai juga menyampaikan Inovasi Polres Sergai dalam program Kapolri PRESISI, Polres sergai juga melakukan Inovasi dengan membuat Mobil Satu Atap berfungsi untuk menerima laporan Pengaduan, Pembuatan SKCK dan Program lain dan Program Layanan Call Center 110 Polri.ujar Kapolres.

Sementara  Wakil Bupati Sergai Adlin Umar Yusri Tambunan, mengungkapkan kebersamaan dan kerukunan umat beragama di Kabupaten Serdang Bedagai sudah terjaga dengan baik.

Adlin mengajak seluruhnya Pemerintah, Polri,TNI dan tokoh agama tetap bersama menjaga kerukunan umat beragama di Kabupaten Serdang Bedagai.

“Kementrian Agama dan MUI juga sudah membuat peraturan tetang tata cara ibadah dalam bulan ramadahan, mari kita patuhi  protokol kesehatan,” ajaknya.

Adlin juga mengajak seluruh peserta kegiatan untuk mendukung Program Pemerintah percepatan  Vaksin Covid19.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Sergai H. Adlin Umar Yusri Tambunan, Ketua MUI Sergai H. Hasful Huznain, Dandim 0204/DS diwakili Kapten Inf. P. Simanjuntak, Kakankemenag Sergai H. Zulkifli Sitorus.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *