Konsep Sederhana Bupati Sergai Tingkatkan Pendapatan Pedagang Di Pandemi Cavid-19 (Catatan Zuhari Pemimpin Redaksi Sinarsergai.com)

By Administrator Apr 2, 2021

Ketua Tim Pemenangan Dambaan (Darma Wijaya-Adlin Umar Yusri Tambunan) Safaruddin yang diakrab disapa Udin Sirip juga Ketua kelas ini mengapresiasi terobosan dan konsep sederhana yang dilahirkan oleh Bupati Sergai dan Wakil Bupati. Terobosan bertempat tinggal di Sergai semua para Kepala OPD ini sangat tepat di Pandemi Covid-19, selain memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, para pedagang yang saat ini tergolong lesu bisa menjadi semangat dan tentunya mendongkrak pendapatan para pedagang.

Melihat usia Sergai saat ini sudah mencapai 17 tahun kata Dewan Syuro Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sergai, baru dimasa kepemimpin Darma Wijaya yang menjadi Bupati Sergai bisa terwujud para OPD bertempat tinggal di Sergai. Ini terobosan sederhana namun sangat luar biasa. “Mari kita dukung program dari Bupati dan Wakil Bupati Sergai ini.” Ujar mantan anggota DPRD Sergai dua periode ini.

H.Bahrum Abbas sebagai salah satu tokoh masyarakat Sergai menilai roda perekonomian di Sergai akan berjalan normal kembali bahkan bisa meningkat di Pandemi Covid-19, jikai para ASN yang bekerja di kabupaten yang lahir dari Kabupaten induk Deli Serdang mengikuti intruksi Bupati. Kita harap semua kepala OPD maupun ASN patuh terhadap intruksi pimpinan dan kita sebagai orangtua di daerah ini juga bahagia dan bangga memiliki sosok pemimpin yang merakyat,tidak sombong dan lupa diri ketika Allah SWt menaikan derejatnya.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *