Sambut Bulan Suci Ramadhan, IWO Sergai Berbagi Rezeki Kepada Puluhan Janda Miskin

By Administrator Apr 11, 2021

Ketua IWO Sergai Zuhari menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, melalui kegiatan ini diharapkan beban hidup para janda kurang mampu dapat diringankan dalam memenuhi kebutuhan selama Bulan Suci Ramadhan dan Pandemi Covid-19. Berbagi sembako ini sebut Zuhari, sebagai rasa peduli IWO Sergai kepada para kaum janda kurang mampu.

“Semoga sedikit rezeki yang diberikan ini dapat membantu para kaum ibu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” kata Zuhari.Seiring dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah tahun 2021 ini, marilah kita saling berbagi dan membantu warga yang kurang mampu terkhusus para janda.

“Yakinlah dengan kita berbagi rezeki kepada warga kurang mampu, rezeki kita akan di tambah oleh Allah SWT. Saya berharap kegiatan sosial ini tidak sampai disini saja, semoga bisa berlanjut di daerah-daerah lainnya. Untuk ia memohon kaum ibu mendo’akan agar Allah SWT memberikan rezeki, kesehatan dan dimudahkan segala urusan. Dengan adanya rezeki tersebut insya Allah kegiatan sosial seperti ini dapat dilaksanakan dimasa yang akan datang dengan lokasi yang berbeda.Ungkap Zuhari.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *