18 Atlet Kickboxing Medan Ikut Seleksi

Medan, Sinarsergai.com – Delapan belas atlet kickboxing Pengkot Kickboxing Indonesia (KBI) Kota Medan mengikuti seleksi daerah (Selekda) Kickboxing Indonesia Sumatera Utara (KBI Sumut). Pelaksanaan selekda KBI Sumut berlangsung selama dua hari yakni Sabtu-Minggu tanggal 26-27 Juni 2021 di GOR UPT. Kebakatan Olahraga Disporasu (PPLP ) Sumut.

Ketua Pengkot KBI Medan Wong Chun Sen Tarigan dalam siaran persnya, Minggu (27/06/21) mengatakan, para atlet tersebut ikut serta dalam seleksi daerah (selekda) untuk mendukung program KONI Sumut yang akan menjaring sejumlah atlet-atlet Kickboxing berkualitas untuk mengikuti pelatda jangka panjang menghadapi PON XXI/2024 di Aceh-Sumut.

Dalam laporannya Tim KBI Kota Medan yang dipimpin oleh Tim Manajer Muhammad Ibrahim Siregar yang merupakan Sekum KBI Kota Medan dan didampingi oleh Tim Pelatih Amrinto Sinurat, Sadarmawati C. Simbolon, dan Rano Karno Siburian. Atlet yang dibina oleh KBI Kota Medan mendapatkan 5 Emas, 6 Perak dan 6 Perunggu.

”Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan KONI Kota Medan sehingga para atlet dapat meraih prestasi membanggakan. Selekda ini kita jadikan sebagai motivasi, Kedepan KBI Kota Medan bertekad untuk meningkatkan pembinaan prestasi, sehingga kedepan kita akan rebut prestasi lebih banyak lagi,” ucap Ketua KBI Kota Medan.(Relis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *