Heboh, Warga Perbaungan Tewas Gantung Diri

Sergai,Sinarsergai.com – Masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai),Sumatera Utara (Sumut) kembali dihebohkan dengan peristiwa warga tewas dengan gantung diri menggunakan seutas tali Nilon di Kandang Kambing persis di belakang rumahnya. Peristiwa ini dilakukan oleh Edy Susanto alias Wak Anto (43) di  Dusun II, Desa Lidah Tanah, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai, Jumat (4/6/2021) sekitar pukul 06.05 Wib, yang diduga mengalami depresi karena terlilit hutang.

Petugas Polsek Perbaungan yang menerima laporan langsung turun ke lokasi melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Setelah dilakukan pengecekan dengan mendatangi tempat kejadian petugas menemukan mayat Anto dalam posisi tidak bernyawa di sebuah tiang melintang di Kandang Kambing belakang rumah korban. Namun pihak keluarga maupun istri dan adik kandung bersama kepala dusun yang mengetahui peristiwa tersebut langsung datangi lokasi dan menurunkan mayat korban.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH,MHum didampingi Kapolsek Perbaungan AKP Viktor Simanjuntak kepada wartawan, Jumat (4/6) mengatakan bahwa setelah dilakukan serangkaian interogasi terhadap keluarga termasuk istri dan saksi, diketahui bahwa korban memang sedang dalam masalah terlilit hutang dan diperkirakan korban depresi atau stress.

Tewasnya Anto diduga kuat bunuh diri dengan cara gantung diri. Sedangkan hasil olah TKP tidak ditemukan ada hal hal yang berkaitan dengan tindak pidana, hanya saja ada ditemukan bekas ikatan tali di leher korban dan setelah di lakukan pemeriksaan tubuh korban tidak ditemukan adanya luka maupun tindak kekerasan. Akibat ikatan Tali Nilon itu ditemukan Sperma di kemaluan korban. Mayat korban tidak diautopsi atas permohonan keluarga. Jelas Kapolres. (R-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *