Kasat Reskrim Polres Sergai Serahkan Bantuan Ke BKM Taqwa Dan AnakYatim

Sergai,Sinarsergai.com – Kapolres Sergai AKBP. Robin Simatupang SH,M.Hum melalui Kasat Reskrim Polres Sergai Iptu Deny Indrawan Lubis SIK menyerahkan bantuan kepada anak yatim. Bantuan yang diserahkan berupa Sembako dan jam Dinding kepada Badan Kenaziran Masjid (BKM) Taqwa di Dusun XIV Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut), usai solat Jum’at (23/7/2021).

Kegiatan ini kata Kasat, dalam rangka Jum’at Barokah dan membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Penyerahan bantuan ini secara terus menerus dilakukan dengan tempat yang berbeda dan sudah menjadi program.

Penyerahan bantuan ini juga diserahkan kepada jemaat Gereja pada setiap Minggu yang disebut dengan kegiatan Minggu kasih. Selanjutnya kita menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumunan. Imbuh Kasat.

Sekretaris BKM Taqwa Ide Sinulingga mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Sergai dan Kasat Reskrim beserta personil yang hadir dalam penyerahan bantuan ini. “Kita bangga dengan Kapolres Sergai yang memiliki kepedulian cukup tinggi terhadap masyarakat dan anak yatim. Semoga kegiatan sosial yang sangat membantu masyarakat ini dapat terus dilaksanakan.”ujar Ide.

Tampak hadir saat penyerahan bantuan, KBO Reskrim Polres Sergai Iptu Adi Santika, Ketua BKM Taqwa Anhar.(R-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *