Sekretaris dan Bendahara FWP Serahkan Bantuan Kabareskrim kepada Anggota

By Administrator Jul 28, 2021

Medan, Sinarsergai.com-Puluhan wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Poldasu (FWP) mendapat bantuan sembako dari Kabareskrim Polri Agus Adrianto, Rabu (28/7/2021).

Bantuan sembako itu diserahkan langsung oleh Sekretaris FWP Sastroy Bangun dan Bendahara FWP Budi Hariadi, di Sekretariat FWP, di Jalan Sempurna, Medan.

“Bantuan ini dari Kabareskrim Komjen Andrianto dan Forum Wartawan Poldasu untuk membantu kawan-kawan kita (wartawan) yang terdampak covid 19. Semoga berkah buat teman-teman dan keluarga,” imbuh Sastroy Bangun, Bendahara FWP. 

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu kawan-kawan menghadapi kesulitan di masa pandemi ini. Terima kasih juga untuk para donator yang telah membantu kawan-kawan wartawan,” sahut Budi Hariadi, Sekretaris FWP.

Togu Sihite dari Media Buana Pagi mengucapkan terima kasih dengan gerakan Ketua dan Pengurus FWP yang telah memberikan perhatian kepada anggota.

“Semoga FWP terus berjaya dan terus menebarkan kebaikan kepada masyarakat, khususnya kepada anggota FWP,” sebut Sihite.(rel/mar)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *