Wajah Bupati dan Kapolres Sergai Basah Usai Makan Kerang Rebus

Sergai,Sinarsergai.com – Rasa Kerang Rebus asal Kecamatan Bandar Khalipa ini ternyata enaknya cukup mempesona dan luar biasa. Konon lagi menikmati Kerang tersebut satu meja dengan Bupati Kabupaten Serdang Bedagai H. Darma Wijaya yang menggunakan baju kaus, topi dan kaca mata. Wah rasanya semakin asyik dan bersemangat memakan lauk pauk dari laut tersebut.

Suasana sore hari ini membuat Bupati Sergai terlihat seperti mandi keringat, dengan wajah terus dialiri keringat dan serunya lagi, Kapolres Sergai AKBP. Robinson Simatupang SH,M.Hum, yang duduk disamping juga terlihat wajahnya dan baju yang digunakan basah oleh keringat. “Itulah lezatnya resep bumbu Kerang Rebus yang membuat lidah terus bergoyang.

“Terus terang sambal Kerang Rebus membuat tubuh dan kepala saya bercucuran keringat.”ungkap Kepala BPN Sergai Joko Sutari SH, usai nikmati Kerang Dagu Rebus di tenda biru berukuran 2 m x 5, Sabtu (24/7/2021) di rumah Hayadi di Dusun Masjid Desa Kayu Besar,Kecamatan Bandar Khalipah Kabupaten Sergai.

“Memang enak rasa Kerangnya, ditambah lagi dengan bumbu sambal yang cukup pedas, membuat keringat saya keluar.” Ini pertama kali saya makan Kerang Rebus di Bandar Khalipa. Ucap Pendiri dan Ketua Yayasan PrimeOne School (POS) Medan, Amrin Susilo Halim.

Makan Kerang ini seru ketika kita menikmatinya ramai-ramai bersama rekan -rekan sangat cocok dilidah.ujar Amrin.

Hayadi selaku tuan rumah mengucapkan terimakasih banyak dan ini merupakan kebahagian bagi saya beserta keluarga atas kedatangan Bupati Sergai, Kapolres Sergai, bersama rombongan. Tuturnya.

Terlihat hadir dalam rombongan Bupati Sergai dan Kapolres Sergai, Kanit IV Sat Reskrim Polres Sergai IPDA B. Sitorus, Ketua BM3 Sergai Yunasril SH,MKn, Pengacara Ismet Lubis SH,MSP,CPCL, Pengacara berbakat muda Rustam Efendi SH, Ketua Himpunan Wiras­wasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Sergai Akiat.(R-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *