Awas, Maling Mulai Beraksi di Komplek Residen V Lubuk Pakam

By Administrator Agu 2, 2021

Deli Serdang, Sinarsergai.com- Warga Komplek Mulia Residen V yang terletak di Kel. Paluh Kemiri Kecamatan Lubuk Pakam, agaknya harus meningkatkan kewaspadaan. Pasalnya di komplek perumahan tersebut, kawanan penyatron rumah mulai beraksi

Tengok saja, rumah salah seorang penghuni komplek yang berada di blok B No. 14 milik M.Reza Pahlefy (32) sidah menjadi sasaran maling.

Seperti pengakuan Reza, demikian korban dipanggil sehari-hari, Sabtu kemarin pukul 05.30 WIB, dia terperanjat, setelah ia melihat jendela belakang rumahnya yang sudah terbuka dengan kondisi engsel telah dirusak.

Tidak hanya itu, kondisi lemari yang tidak jauh dari jendela juga sudah terbuka dengan kondisi barang-barang berantakan di sekitarnya.

“Jendelanya ada jerjak. Cuma barang-barang kami letak di lemari yang tidak jauh dari jendela. Saya yakin, maling itu menggunakan gala untuk mengambil barang-barang kami,” ungkap Reza.

Dalam kejadian itu, Reza mengaku kehilangan uang senilai Rp 750.000, uang edisi terbatas nominal Rp 75.000 sebanyak dua lembar, gelang emas 2 gram atau senilai Rp 1.500.000, kerabu setengah gram atau senilai Rp 400.000, 2 tas koleksi masing-masing seharga Rp 300.000, dan Rp 150.000, ATM atas nama Elinda Sari, serta KTP Atas nama Elinda Sari.

Peristiwa yang dialaminya tersebut, kemudian dilaporkan ke Polresta Deli Serdang dengan nomor laporan STTPL/B/307/VII/2021/POLRESTA DELI SERDANG/POLDA SUMUT. Ia juga berharap agar pihak pengembang perumahan segera menyediakan petugas keamanan, agar tidak ada korban lainnya.(mar)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *