Rayakan HUT Ke -76 Kemerdekaan RI, IWO Sergai Bantu Masyarakat

By Administrator Agu 17, 2021

Sergai,Sinarsergai.com – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) menjadi momentum untuk meningkatkan tali persaudaraan sesama warga. Perayaan HUT Kemerdekaan tahun ini bertepatan negara ini diserang oleh virus Covid-19, sehingga berbagai kegiatan perlombaan ditiadakan oleh masyarakat.

Mempertimbangkan situasi pandemi Covid-19 tersebut, DPD Ikatan Wartawan Online (IWO) Sergai cukup merayakan HUT Kemerdekaan RI ini dengan cara mendatangi warga sembari menyerahkan beras 5 kg khusus kepada masyarakat yang berdomilisi di Desa Kuala Kecamatan Tanjung Beringin, Selasa (17/8/2021).

Pademi Covid-19 ini kata Ketua IWO Sergai Zuhari, telah mempengaruhi daya beli masyarakat terhadap ikan hasil tangkapan nelayan. Tentunya, penurunan pendapatanb ini mempengaruhi bagi nelayan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Nah, disaat situasi sulit sekarang ini, IWO Sergai merayakan HUT tersebut melaksanakan silaturahmi dan berbagi rezeki dengan masyarakat guna meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan tersebut.

Kepala Desa Bagan Kuala Sapril saat diwawancarai menuturkan, saya ucapan terimakasih banyak kepada Ketua IWO Sergai dan seluruh pengurus yang telah meringankan beban masyarakat. Ia menilai rekan pengurus IWO Sergai memiliki kepedulian cukup tinggi terhadap warga kurang mampu.

“Teruslah berbuat kebaikan untuk kepentingan orang banyak dan tetap menjunjung tinggi aturan yang berlaku dalam menjalankan tugas jurnalistik.”

Terus terang saya bangga dengan kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh IWO Sergai yang bertujuan menolong kaum dhuafa. “Saya mendo’akan seluruh pengurus IWO senantiasa diberikan rezeki, kesehatan, dimudahkan segala urusan dan diberikan umur yang panjang oleh Allah SWT. ” ungkap Sapril.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pengacara asal Kota Medan Riadi SH,CPL,Ismet Lubis SH,MSP,CPCL. Sugito pimpinan ormas, petani dari kelompok 80 Ardin Tubik dan Syahrul Ginting. (R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *