Polsek Patumbak Vaksinasi 600 Siswa MAN 3 Medan

By Administrator Okt 2, 2021

Medan, Sinarsergai.com-Polsek Patumbak dipimpin Plt Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti SH  melakukan vaskinasi massal Tahap I terhadap siswa siswi MAN 3 Medan, di Desa Patumbak Kampung, Sabtu (2/10/2021)

Dalam pelaksanaan vaksin tersebut tetap mengedepankan Prokes yaitu para peserta diwajibkan memakai masker, jaga jarak serta harus mencuci tangan di tempat yang telah di sediakan oleh petugas di lokasi vaksin.

Plt Kapolsek  menyebutkan dalam pelaksanaan Vaksin tersebut ada sekitar 300 VIAL serum vaksin dan setara dengan jumlah 600 dosis vaksin yg akan di suntikkan kepada siswa dan siswi sekolah MAN 3 Medan di Patumbak.

Pada saat pelaksanaan Vaksin Massal Tahap I Polrestabes Medan yang dilaksanakan oleh Polsek Patumbak tersebut berjalan lancar dan para petugas Vaksinator menyuntikkan vaksin kepada siswa dan siswi yang hadir dan setelah diperiksa kesehatannya layak untuk divaksin ada sekitar 600 orang siswa dan siswi MAN 3 Medan

Para siswa dan siswi MAN 3 Medan yamg menerima vaksin mengucapkan terima kasih banyak kepada Pihak kepolisian Polrestabes Medan dan pemerintah yang telah memfasilitasi pelaksanaan vaksin tersebut.

Dalam kesempantan itu Neneng juga tidak lupa berpesan kepada para warga siswa dan siswi yang telah selesai vaksin agar selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu selalu memakai masker,rajin cuci tangan dan selalu menjaga jarak antara satu dengan yang lain guna memutus perkembangan dan penyebaran Virus corona Covid 19 di wilayah hukum Polsek Patumbak khususnya. (mar)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *