Kelompok 247 Mahasiswa Unimal KKN-PPM di Desa Keutapang

By Administrator Nov 11, 2021

Lhokseumawe, Sinarsergai.com-Jelang akhir masa kuliah kelompok 247 mahasiswa Universitas Malikul Saleh (Unimal)  Lhokseumawe Aceh melaksanakan KKN-PPM (Kuliah Kerja Nyata – Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat) di Desa Keutapang

Menurut ketua Kelompok 247 Edo Kurniawan, dalam siaran relies yang diterima media ini Kamis (11/11/2021) siang menyebutkan, KKN-PPM yang telah berlangsung selama 7 hari di Gampong Cot Entung bersama kelompok KKN 247 Universitas Malikussaleh yang telah mengabdi didesa seluruh Indonesia.

Dijelaskannya kelompok KKN 247 di desa Keutapang, Kec. Nisam Kab. Aceh Utara yang beranggotakan Edo Kurniawan (Ekonomi Pembangunan), Muhammad Sadath Radiansyah (Ekonomi Pembangunan), Tifa Lailani Parinduri (Teknik Kimia), Tsa Tsa Anindiya R.A (Teknik Kimia), Siti Hardiana Daulay (Teknik Kimia), Zahara Firda ( Teknik Kimia), Asyratul Aina ( Sosiologi), Epsan Berutu (Ekonomi Pembangunan), Padhil Hasyim ( Ekonomi Pembangunan), Ichwanul Ichsan ( Ekonomi Pembangunan)

Kelompok KKN 247 yang diketuai  Edo Kurniawan ( Ekonomi Pembangunan) dan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Ibu Usnawiyah SP,.MP

Kegiatan ini, katanya, salah satu program kerja yang telah direncanakan jauh jauh hari yaitu Pemanfaatan Lahan Pekarangan dalam Upaya Menanggulangi Ekonomi Keluarga di Gampong Cot Entung.

“Ini sangat bagus, karena lahan tersebut kosong sejak lama dan sangat bermanfaat untuj warga didesa,” jelas ibu juwo (warga gampong)

Kami berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat di desa Cot Euntung Agar dapat memanfaatkan lahan kosong dengan baik.

Edo juga mengucapkan terima kasih atas kepada semua pihak  atas semua batuan yang diberikan kepada mereka, terutama masyarakat setempat serta pemuka masyatakat yang telah membantu kelompok ini (rel/mar)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *