Personil Gabungan Imbau Warga Teluk Mengkudu Taati Prokes

By Administrator Nov 10, 2021

Teluk Mengkudu, Sinarsergai.com -Dua Personil Koramil 09/TM, Kodim DS bersama Empat Personil Polsek Teluk Mengkudu, Satu Personil Petugas Trantib dan Satu Personil Nakes Pemkab Sergai menggelar kegiatan operasi Yustisi penanganan Covid19 dan PPKM Skala Mikro.

Kondisi kabupaten dan Kota di Sumatera Utara yang pada umumnya telah memasuki level II, kewaspadaan terhadap Covid19 tetap ditingkatkan agar warga tidak lengah dan melaksanakan Protokol Kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, tak berkerumun dan selalu mencuci tangan.

Kegiatan yang dilaksanakan secara Humanis tersebut, tampak para petugas gabungan menegur warga yang tidak memakai masker dan ditempat keramaian seperti pasar tradisional, cafe, warung kopi, rumah makan, minimarket dan tempat perbankan atau ATM diimbau melaksanakan apa yang telah diberlakukan selama ini untuk mencegah penularan.

Dengan pengeras suara, para petugas meminta warga untuk selalu mematuhi aturan agar tidak terjangkit penyakit yang mudah menular tersebut.

Dimana, virus tersebut telah banyak merenggut korban jiwa sehingga kewaspadaan tidak boleh kendur.

Selama kegiatan berlangsung, ada beberapa orang yang ditegur dan dinasihati pentingnya memakai masker.(SS/Kodim DS)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *