Wasbang di SMPN 4 Sinar Kasih, Babinsa10/SR Ingatkan Pelajar Tingkatkan Displin dalam Meraih Prestasi

By Administrator Nov 23, 2021

Sinar kasih, Sinarsergai.com – Dalam mempertahankan dan mengisi kemerdekaan para generasi muda diharapkan mampu meningkatkan prestasi di segala bidang.

“Peraihan prestasi dalam keilmuan ini dapat mengisi pembangunan dalam meningkatkan kesejahteraan,” ucap Personil Babinsa Koramil 10/SR, Kodim DS, Serka Bambang Priono melaksanakan kegiatan Senin Wasbang di Sekolah SMPN 4 Sinar Kasih, Kecamatan Sei Rampah, Serdang Bedagai, Senin (23/11/21).

“Terpenting kepatuhan mengikuti arahan guru dan nasehat orang tua serta displin maka semua cita-cita dapat diraih,” ucap Bambang saat melakukan pengarahan.

Ditegaskannya, bahwa kita selaku warga Negara Indonesia yang baik harus rela berjuang dan berkorban dalam mengangkat derajat dan mengharumkan Negara.

“Tentunya kita harus bangga menjadi anak Indonesia dan kita juga harus mampu berprestasi untuk mengharumkan nama bangsa juga menjadi kebanggaan orang tua, sekolah, dan negara,” pesannya lagi.

Masih dalam masa pandemi Covid19, Bambang mengingatkan para pelajar agar senantiasa melaksanakan Prokes mengantisipasi tertular dan menularkan virus penyakit berbahaya yang telah banyak merenggut korban jiwa.

“Ayo pakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tetap berada dirumah bila tidak ada keperluan mendesak agar tak tertular virus tersebut,” ucap Bambang sembari dijawab para pelajar dengan mengatakan siap pak.(SS/Kodim DS)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *